menubar

Jan 15, 2022

100 Days Challenge #011 : Bunzo & Gotcha



Hari ini lagi kangen sama Melly Goeslow. Tiap bikin lagu, selalu enak aja di dengar.  Apalagi soundtrack film Ada Apa Dengan Cinta di tahun 2002. Waktu film itu released, saya kelas 2 SMA kayaknya. Filmnya booming banget. Tren berseragampun seketika berubah. Sebelumnya, rok seragam cewek tiu selutut atau dibawah lutut dan longgar. Bajunya juga sama, longgar. Kemudian berubah menjadi seperti Cinta. Rok ngepas di atas lutut, bajunya juga ngepas di badan dengan kaos kaki hampir selutut. Termasuk saya dong, ngikuti tren bajunya Cinta. Tapi saya tetep suka kaos kaki pendek warna warni ^_^

Untuk yang cowok lebih ke style rambut. Sebelumnya, yang berambut kriwil kebanyakan nggak PD kalau agak panjang sedikit. Sejak kemunculan Rangga, para pemilik rambut kriwil mulai bahagia. Apalagi kalau ada yang menyapanya Rangga hanya karena rambut kriwilnya. Padahal Rangga itu kependekan dari Ra Ngganteng (Tidak ganteng).

Satu masa t'lah terlewati
Benci dan rindu merasuk di kalbu
Ada apa dengan cintaku
Sulit untuk aku ungkap semua
Jangan pernah bibir tertutup
Bicarakan semua yang kaurasakan
Cinta itu kita yang rasa
Bila sengsara hati 'kan merana
Wahai pujangga cinta
Biar membelai indah
Telaga di kalbuku
Jujurlah pada hatimu
Ada apa dengan cinta
Perbedaan aku dan engkau
Biar menjadi bait
Dalam puisi cinta terindah
Andai bumi terbelah dua
Biar kita tetap saling berpeluk
Wahai pujangga cinta
Biar membelai indah
Telaga di kalbuku
Jujurlah pada hatimu
Ada apa dengan cinta
Perbedaan aku dan engkau
Biar menjadi bait
Dalam puisi cinta terindah
Andai bumi terbelah dua
Biar kita tetap saling berpeluk
Wahai pujangga cinta
Biar membelai indah
Telaga di kalbuku
Jujurlah pada hatimu
Ada apa dengan cinta
Perbedaan aku dan engkau
Biar menjadi bait
Dalam puisi cinta terindah

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)