Jun 8, 2018

Selamat Libur Lebaran 2018

Libur lebaran saya tahun ini panjanggggg banget. Lumayan yak. Untung saja cuti tahunan masih banyak, jadi bulan depan nggak perlu potong gaji. Alhamdulillah.



Saya mengucapkan Selamat Idul Fitri 2018, Mohon maaf lahir dan batin dari hati yang paling dalam. Untuk segala ucapan dan tulisan di blog ini yang tidak berkenan bagi para pembaca. Sampai masuk kerja nanti, blog ini juga ikutan libur dulu ya. Selamat libur lebaran buat semua. Meski ada yang nggak merayakan lebaran, tetep libur kan ^_^


PS: Tadinya gambar ucapan di atas mau dicetak jadi kartu pos, tapi belum sempat. Simpan untuk tahun depan ya. Semoga nggak berlumut atau berkarat ^^,

May 25, 2018

ZenFriday - Nik, Ambler, Bunzo

Happy Friday.


Ketika nik, bunzo dan ambler berkolaborasi. Semoga sore atau malam nanti, hujan turun yang agak deras. Semoga Semarang menjadi lebih adem.




Only Hope - Switchfoot


There's a song that's inside of my soul
It's the one that I've tried to write over and over again
I'm awake in the infinite cold
But you sing to me over and over and over again

So I lay my head back down
And I lift my hands
And pray to be only yours
I pray to be only yours
I know now you're my only hope

Sing to me the song of the stars
Of your galaxy dancing
And laughing and laughing again
When it feels like my dreams are so far
Sing to me of the plans that you have for me over again

So I lay my head back down
And I lift my hands and pray
To be only yours
I pray to be only yours
I know now you're my only hope

I give you my destiny
I'm giving you all of me
I want your symphony
Singing in all that I am
At the top of my lungs I'm giving it back

May 24, 2018

Diva Weekly Challenge #364: "Remake of a classic"

Remake of a classic. Tantangan untuk me remake, membuat ulang karya favorit terdahulu. Sebenarnya ini bukan favorit saya. Ini karya pertama saya yang diikutkan secara resmi pada Diva Challenge. Terasa jadul banget nggak sih. Saya sudah tidak punya foto aslinya. Foto saya download dari blog ini disini.


Kali ini saya masih menggunakan zenith sebagai border lovenya. Hanya isiannya yang berbeda. Apakah goresan saya mengalami kemajuan? Semoga iya ya. 






May 18, 2018

Lagu Jadul dan Today's Tangling

Hari kedua puasa. Alhamdulillah. Kemarin sempat mau tumbang gegara pusing. Sepertinya saya kecanduan kopi. Kepala berat banget. Tapi tetep puasa ful.

Hari ini saya kok kepengennya dengerin lagu-lagu jadul. Tapu bukan sejadul tahun 90an sih. Ini lagu-lagu tahun 2000an.
Selalu Mengalah - Seventeen
Dik - Wali
Penjaga Hati - Ari Lasso
Mananti Sebuah Jawaban - Padi
dan lagu-lagu sejenis lainnya. 

Tangling untuk hari ini: 

But the shading doesn't work well (caption instagram saya)





Menanti Sebuah Jawaban - Padi

Aku tak bisa luluhkan hatimu
Dan aku tak bisa menyentuh cintamu
Seiring jejak kakiku bergetar
Aku tlah terpaku oleh cintamu
Menelusup hariku dengan harapan
Namun kau masih terdiam membisu

Sepenuhnya aku...ingin memelukmu
Mendekap penuh harapan...tuk mencintaimu
Setulusnya aku...akan terus menunggu
Menanti sebuah jawaban tuk memilikimu

Betapa pilunya rindu menusuk jiwaku
Semoga kau tau isi hatiku...
Dan seiring waktu yang terus berputar
Aku masih terhanyut dalam mimpiku


May 17, 2018

Official Postcrossing - Received in 2018

23 Maret 2018





Received 3 April 2018


Received 8 April 2018



Received 11 April 2018


Received 24 April 2018




Diva Weekly Challenge #363: "Laura's Auras"

First, happy birthday Laura. Wish you all the best. Jika Laura selalu sehat, tantangan mingguan akan selalu ada buat saya yang masih belajar zentangle.

Saya memilih mandala. Sepertinya lebih mudah mengeluarkan aura mandala. Seperempat mandala sih, tidak utuh. Diva dance, tentu saja.



May 16, 2018

Selamat Datang Ramadhan 2018

Nggak terasa sudah hampir bertemu kembali dengan bulan Ramadhan. Semoga lebih khusyuk dan lebih berkah. 

Selamat datang Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Batin



May 9, 2018

Diva Weekly Challenge #362: "UMT: Somnee by Laura Harms, CZT"

Somnee, pola yang tidak terlalu sulit menurut saya. Somnee saya padukan dengan tripoli, caracole dan printemp.




Diva Weekly Challenge #361: "Amanda Day - Earth day YEAR 7!!"

Laura (@iamthediva) suggest to use recycled material for the tile to commemorate earth day. I use office scrap paper. I always use such kind of paper as a tile every time I draw zentangle. Just cut them off, 3,5"x3,5". Means, everyday is earth day for me 😁

It looks like flower than sunshine 😅😅😅😅😅


Check my Instagram for more updates






Apr 17, 2018

Diva Weekly Challenge #360 "Duotangle Shattuck vs Tripoli"

Wow, cepat sekali saya menyelesaikan tantangan kali ini. Mungkin hanya sekitar 15 menit. Duotangle Shattuck vs Tripoli dalam versi yang paling sederhana.



Dan tiba-tiba pengen denger lagunya Craig David, Walking Away. Lagu lama banget. Nggak ada yang spesial sih, tapi suka aja sama lagu ini.

...I'm walking away from the troubles in my life...
...I'm walking away oh to find a better day...
...I'm walking away from the troubles in my life...
...I'm walking away oh to find a better day...
...I'm walking away
...