Nov 22, 2018

Weekly Challenge: #377: Duotangle - Fengle vs Poke Root

Jujur, saya sangat jarang menggambar poke root. Tapi tantangan kali ini duotangle pokeroot dan fengle. Kalau pokeroot diganti pola yang lain, berarti saya nggak bias menyelesaikan tantangan ini ^_^



Nov 19, 2018

The Tangle Mosaic Project #15

Ini kali pertama saya join project nya Annette. Lucu sih, Jadi, beberapa orang yang suka zentangle ditantang untuk membuat satu karya sesuai syarat yang dia mau. Dia memberi satu pola untuk diisi dengan pola zentangle. Suka-suka aja. Nanti, beberapa karya itu akan disatukan menjadi sebuah mosaic. Pasti keren dong.

Sebenarnya saya ingin membuat 4 tile, dibikin mosaic sendiri. Tapi moodnya menghilang entah kemana. Oke, satu saja cukup untuk dikirim. Semoga tile saya memenuhi syarat dan kriteria sehingga bias bergabung dengan yang lain pada sebuah mosaic yang besar.