menubar

Feb 25, 2022

100 Days Challenge #021 : Bunzo & Starbarz

 


Kenapa ya macaron mahal? Iya sih, tepung almond nya yang mahal. Masak iya ga bisa diganti tepung lainnya. Biar jadi cemilan murah merakyat macam cilok, cireng, dan cimol. Dulu pernah sih nyoba bikin macaron. Gagal. Dan belum nyoba lagi. Masih banyak kue-kue lain menanti eksekusi. Kan saya pemula di bidang per-baking-an.

Karena tidak tahan dengan rengekan Yasmin untuk bikin macaron, saya beli aja. Saya belum siap untuk patah hati kedua kalinya, Suatu hari nanti, saya akan nyoba lagi kok. Suatu hari nanti. Haahaaaaa. Entah kapan. Nanti akan saya update disini apapun hasilnya.

Saya beli yang baby size macaron, 50 pcs. Kecil, mungil, imut. Baru difoto setelah dicoba beberapa buah.



No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)