menubar

May 31, 2022

100 Days Challenge #036 : Bunzo & Trilad

 


Jogjakarta. Tebing Breksi. Pemandangannya bagus. Keren sih. Tapi menurut saya, tempat ini tidak cocok untuk anak-anak. Tangganya curam. Harus extra pengawasan untuk anak-anak yang aktif apalagi super aktif. Bikin deg-degan aja. Saya teriak lebih kencang dan lebih sering daripada hari biasa. Saya juga harus berlari lebih kenceng dari Yasmin.

Apakah saya akan kembali lagi dalam waktu dekat? Tentu tidak. Yasmin masih kecil. Saya tidak sanggup lagi.

Ini hanya pendapat pribadi. Selera orang boleh beda dong.

Kalau Gembira Loka zoo,  mau berkali-kali pun OK aja.






No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)