menubar

Jun 7, 2022

100 Days Challenge #041 : Bunzo & Cruffle

 


Hari ini saya berangkat kerja lebih pagi dari biasanya. Takut kejebak macet seperti kemarin. Saya pilih rute Woltermonginsidi, khawatir Jembatan Sukarela masih tergenang air. Alhamdulillah, pagi tadi macet lagi. Tapi titik macetnya berbeda dengan hari kemarin. Pagi tadi macet mulai dari Indomaret sebelum pasar Genuk sebelum lampu merah. Seharusnya saya belok ke pasar, jadi agak menghemat waktu. Tapi saya lupa karena saya jarang melintasi Jalan Wolter Monginsidi. Di jalan Kaligawe, macetnya lumayan parah. Lalu lintas bergerak hanya beberapa centimeter per menitnya. 



Saya mampir Indomaret. Halah, masih setengah delapan. Santuy lah. Palingan macet dikit. Hahahaaa... saya salah prediksi lagi. Dari Indomaret sampai tempat kerja membutuhkan waktu 20 menit. Wow banget ini. Biasanya juga nggak sampai lima menit. Saya mengendarai sepeda motor ya. Kalau mobil ya bakal lebih lama lagi.

Beli susu Goodnes di Indomaret diskon seribu. Lumayan ya. Saya nggak doyan susu, tapi diusahakan minum susu. Jadi susu saya campur kopi atau teh. Susu merk apa aja nggak masalah, kan rasanya udah kalah sama kopi.  Beda rasa beda kandungan gizi ternyata.



Sudahkah teman-teman minum susu hari ini? Macet nggak hari ini? Selamat hari Selasa. Semoga harinya menyenangkan.

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)