menubar

Aug 11, 2022

100 Days Challenge #045 : Bunzo & Demi

 


Alhamdulillah. Panen tomat 4 kuintal ^_^ Bukan perkara jumlahnya ya. Tapi ada kebahagiaan tersendiri ketika melihat pohon tomat berbuah dan masak. Saya dari dulu penasaran banget dengan tomat. Tidak pernah berhasil. Padahal baru beberapa kali menanam, tidak sampai puluhan kali. Tanaman tomatnya selalu mati sebelum berbuah. Ini kali pertama saya panen tomat. Bahagianya luar biasa.




Tomato, jadi ingat Woo Young Woo. Dibaca dari depan dan dari belakang sama. Ada yang ngikuti dramanya nggak? Seru ya. Biasanya saya jarang lihat drama yang sedang tayang. Tunggu dulu sampai selesai baru saya lihat. Kali ini saya ngikuti on going. Arrggghhhh... Bikin penasaran saja episode selanjutnya.

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)