menubar

Nov 3, 2022

100 Days Challenge #053 : Bunzo & Sp-Eye-Ryl

 


Bunga wijaya kusuma. Saya membeli bibitnya melalu shoppe. Waktu itu, tanamannya masih kecil. Saya tempatkan di teras rumah. Saya tidak mencari tahu cara perawatannya. 

Ternyata wijaya kusuma menyukai sinar matahari. Setelah saya tempatkan di area terpapar sinar matahari, pertumbuhannya lumayan terlihat. Dan taaarrrraaaaa.... Akhirnya wijaya kusumanya berbunga. Tapi saya baru tahu pagi harinya. Lumayanlah, masih dapet sisa-sisanya.



1 comment:

  1. Mirip anggrek ya mba... Aku rasanya pernah dengeeer gitu nama bunga ini, tapi lupa di mana. Ini bunga yg kalo berbunga jarang banget itu bukan sih?

    ReplyDelete

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)