menubar

Feb 24, 2024

Knight Flower, Kehidupan Ganda Cho Yeo Hwa

Gambar dari asianwiki

Knight Flower, drama yang ringan. Tidak terlalu menyayat hati meski mengambil setting era Joseon. Dan kisah cintanya tidak terlalu bikin baper berkepanjangan seperti My Dearest. Dilihat sambil ngupas bawang pun nggak masalah. Tidak njlimet jalan ceritanya.

Kisah seorang wanita yang menyandang status janda selama 15 tahun. Cho Yeo Hwa (Lee Ha Nee) menantu seorang bangsawan, Penasihat Kiri Kerajaan. Menjanda selama 15 tahun tanpa pernah bertemu dengan suaminya. Suami Yeo Hwa meninggal di hari pernikahan mereka. Dan seperti adat dan kebiasaan era Joseion, janda harus mengenakan baju berkabung dan tidak diperbolehkan menikah lagi. Setiap hari, Yeo Hwa menghabiskan waktu untuk mendoakan almarhum suaminya. 

Namun, ada rahasia di balik kecantikan dan keanggunan Yeo Hwa. Di malam hari, diam-diam dia berubah menjadi pria bertopeng misterius namun legendaris. Pria bertopeng yang selalu membantu kaum miskin dan yang membutuhkan pertolongan. Pria bertopeng baik hati, ahli pedang dan jago beladiri,

Dalam perjuangannya menemukan kembali sang kakak, dia terlibat hubungan dengan petugas pertahanan negara, Park So Hoo (Lee Jong Won).

Seperti biasa, benih-benih cinta tumbuh diantara mereka. Namun terhalang status pernikahan. Saling mencintai tanpa diutarakan. Romantisme yang tidak terlalu diumbar, malah bikin gregetan yak. Hahahahaaa....

Apa hubungan Yeo Hwa, So Hoo, orabeoni, raja, sekretaris kerajaan dan penasihat kiri negara yang juga ayah mertua Yeo Hwa? Dan siapakah penjahat utamanya? Siapa otak pembunuhan raja sebelumnya? Temukan jawabanya di beberapa episode terakhir. Endingnya bagus sih. Semua terungkap. Tidak terlalu sadis. Tetap ada maaf untuk penjahat utama. Happy ending, spoiler seperti biasanya yak. 

Recomended lah. Selamat menonton.

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)