menubar

Apr 1, 2024

Wish You Luck,Teman Ghibah Paling Seru



Hampir sebelas tahun kebersamaan. Kami (Dani & Alfa) bergabung di Eude pada tanggal yang sama, 03 Juni 2013. Pastinya sudah banyak yang kami lalui. Dari yang tidak tau apa-apa tentang Eude, belajar bersama, dan menyelesaikan pekerjaan bersama. Ibarat sepatu, dia kanan, saya kiri. Kadang bisa bergantian. Berjalan bersama menuju tujuan yang sama.

Saling mendukung satu sama lain. Namun tetap saja, kami pernah sesekali berargumen, berbeda pendapat dan saling bersinggungan. Bukan sesekali sih, tapi berkali-kali. Hahahahaa..... Namanya juga rekan kerja beda bapak, beda ibuk, pasti beda karakter.

Pagi tadi didepan mesin absensi, saya sempat nge-freeze beberapa detik. Mata ini sudah terbiasa membaca nama Alfa di bawah kartu absen saya. Ya karena nomor karyawan kami berurutan. Saya 315, dia 316. Tadi pagi, kartu absensi di bawah saya kok berubah. Oh iya ya, Kamis lalu hari terakhir mba Alfa bekerja di PT. Eude Indonesia. Sedih rasanya. Kali pertama diberi tahu tentang resign nya mba Alfa, air mata saya nggak berhenti seharian. Saya memang yang paling melow dan baper. Tapi ya semua sudah menjadi keputusan mba Alfa.

Sukses terus ya mba. Semoga rezekinya tetap mengalir lancar dan silaturahmi kita tidak terputus. Belahan jiwa ku di Eude, teman ghibah yang sefrekuensi, rekan kerja yang sabar menerima curhatan saya. Dan yang paling kebal kupingnya mendengar cuitan saya.

Agar silaturahmi tidak terputus, pinjam seratus dong. Seratus juta yak. Wkwkwkwkkkkk







No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)