menubar

Mar 29, 2024

Castaway Diva, Kejarlah Mimpimu


Sudah banyak spoiler drama ini berseliweran. Akhirnya saya berhasil menyelesaikan 12 episode nya. Sebagus itu dramanya. Menambah semangat, bahwasanya ketika kau memimpikan sesuatu, berusahalah semaksimal mungkin, Dan kau akan terkejut dengan hasilnya.

Seo Mo Kha, gadis 16 tahun dari pulau Chunsam yang bermimpi menjadi seorang penyanyi seperti idolanya Yoon Ran Joo. Saat hendak ke Seoul untuk audisi, kecelakaan di kapal membuatnya terdampar di pulau tanpa penghuni. Seorang diri, dia bisa bertahan hidup di pulau itu selama 15 tahun hingga suatu hari dia ditemukan oleh Kang Woo Hak, salah satu relawan pembersih pulau. Ketika Seo Mo Kha masih muda, belum ada teknologi drone. Muka heran dan takjubnya Seo Mo Kha melihat drone lucu sekaligus imut. 15 tahun hidup sendiri tanpa tahu perkembangan dunia. 

Di Seoul, Seo Mo Kha tinggal di atap gedung milik keluarga Kang. Kang Woo hak dan Kang Bo Geol, dua kakak beradik yang berusaha melindungi Seo Mo Kha dengan caranya masing-masing. Mencintai Mo Kha dengan caranya masing-masing. Mereka pula yang berjuang membantunya debut menjadi penyanyi. Seo Mo kHa, gadis polos yang selalu optimis dengan hidupnya. Meski sempat hampir bunuh diri di pulau terpencil. Cooler box berisi mie instan yang menjadi titik baliknya. Menjadi lebih semangat menjalani hidup. Pun dengan perjuangannya menjadi penyanyi. Sungguh bukan proses yang mudah.

Jangan lupa juga dengan ayah Jung Ki Ho yang kejam. Jung Ki Ho, teman sekolah Seo Mo Kha yang membantunya membuat video audisi dan membantu melarikan diri ke Seoul. Jadi siapa sebenarnya Jung Ki Ho? Apakah Kang Woo Hak atau Kang Bo Geol? silahkan lihat drama lengkapnya. Nggak kecewalah dengan cerita, alur dan pendalaman karakternya.

Park Eun Bin selalu totalitas dengan perannya. Peran sebagai diva membuatnya tertantang untuk beneran menyanyi. Benar saja, beberapa soundtrack dinyanyikan sendiri oleh Park Eun Bin. Suaranya juga merdu. Nggak kalah sama idol.

Sepertinya saya terkena second lead syndrome. Lebih suka aja sih sama karakternya. Tapi nasib second lead kan memang salalu begitu. Kecuali di Reply 1988. Hahahaa... First leadnya yang mengsedih. Ryu Jung Yeol yang lagi rame di berita barengan sama Han So Hee. Eh, tapi udah putus ya. Singkat sekali.



No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)