menubar

Mar 12, 2024

My Demon, Ketika Iblis dan Manusia Jatuh Cinta

Sumber foto : asianwiki.com

Song Kang sebagai Jeong Gu Won, seorang iblis berumur 200 tahun. Tugasnya membuat kontrak dengan manusia. Tukar jiwamu dengan kekayaan, kesuksesan ataupun kenikmatan duniawi apapun.

Setelah sepuluh tahun, kau (manusia) jadilah penghuni neraka selamanya. Gu Won terkesan jahat, menakutkan sekaligus berkharisma. Tapi ganteng. Menganggap remeh manusia yang dianggapnya lemah karena tidak abadi.

Kim You Jung sebagai Do Do Hee, direktur Mirai Grup. Muda. Penuh semangat, Berambisi. Independent woman. Kaya. Cantik tentu saja. Terlihat sempurna. Namun sesungguhnya menyimpan luka dan trauma akibat kecelakaan orang tuanya.

Pada suatu hari, entah kenapa, tiba-tiba tato Gu Won berpindah ke Do Do Hee. Seketika kekuatan sebagai iblis pun lenyap. Berbagai cara dilakukan untuk mengembalikan tato dan kekuatannya. Termasuk terlibat pernikahan kontrak. Benih-benih cinta pun bersemi. Perasaan mereka berkembang ke arah yang lebih romantis. Nah,  mulai dari sini, jadi drama bucin banget. Banyak adegan romantisnya. 

Do Do Hee juga dihadapkan dengan perebutan kursi komisaris, yang tentu saja ada pemeran antagonisnya ya. Masih di seputaran keluarga lah tentunya.

Selama Gu Won kehilangan kekuatan iblisnya, perlahan-lahan naluri kemanusiaannya kembali. Seperti ingatan kehidupan sebelum menjadi iblis. Dan ingatan bagaimana dia beakhir menjadi iblis, semua terkuak. Scene Gu Won menghilang juga mirip Goblin.

Cuma agak kecewa sama adegan kembalinya Gu Won. Kayak nanggung, Gitu doang? Apa nggak bisa dibikin lebih wow gitu. Kurang menggelegar.

Dedek Song Kang, iblisnya terlalu ganteng. Suka sih dengan aktingnya. Sifat licik iblis dipadu dengan pesona kegantengan maksimalnya. Outfitnya juga keren sih. Pas aja di badan dia. Kim Yu Jung juga ga kalah keren kok. Karena dia CEO perusahaan besar, outfitnya pasti bagus juga. Kalau secara cerita, mudah ditebak ya. Tidak terlalu berat.

Apakah recomended? Recomended lah. 

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)