menubar

Sep 6, 2024

Quote and Tangle Pattern 006 SH'ROCK

 "The purpose of our lives is to be happy." — Dalai Lama

Kebahagiaan setiap manusia berbeda. Bagi saya, menggambar salah satu yang membuat saya bahagia. Meski ada banyak hal lain yang membuat saya lebih bahagia. Menggambar bisa mengusir stres di otak saya. Apalagi menggambar zentangle, bebas, terserah saya. Salah pun tidak mengapa. Jelek? Ya sebodo amat. Kan yang dinikmati itu prosesnya. Goresan demi goresan. Gabungan pola membentuk harmoni yang indah. Saya suka.

Jadi, sudahkan teman-teman melakukan hal-hal yang membahagiakan hari ini?


No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)