menubar

Jun 4, 2024

Kartu Pos Barong Dance


Kartu pos cantik mendarat di Semarang dengan selamat. Kartupos dari Malang, dari Ci Irene. Kartu pos hasil menang Giveaway. Terimakasih ya Cik.

Kartu pos datang. Bahagia. Saya menang Giveaway lagi. Handphone merupakan salah satu alat penunjang pekerjaan. Jadi selalu memantau whatsapp. Pasti mantengin grup Swap Sale Share Filateli juga. Saya sering lihat ada GA. Namun sering tidak ikut karena saya memberikan kesempatan buat anggota lain ikutan. Entah sudah berapa kali saya menang daru grup ini.

Kartu pos bergambar tari Barong. Bagus. Sungguh, Indonesia negara yang kaya budaya. Tak cukup selembar sepuluh lembar kartu pos untuk memberitakannya pada dunia.

Dari Wikipedia bahasa Indonesia. Barong Bali adalah satu di antara begitu banyak ragam seni pertunjukan Bali. Barong merupakan sebuah tarian tradisional Bali yang ditandai dengan Topeng dan kostum badan yang dapat dikenakan oleh satu atau dua orang untuk menarikannya. Di Bali ada beberapa jenis barong yakni Barong Ket, Barong Bangkal, Barong Landung, Barong Macan, Barong Gajah, Barong Asu, Barong Brutuk, Barong Lembu, Barong Kedingkling, Barong Kambing, dan Barong Gagombrangan.

2 comments:

  1. Waaaaah aku jd inget dulu pernah menang postcard juga, dan sukaaaa liat gambar2nya. Trus pernah tukeran postcard dari temen2, yg alhamdulillah sampai semua. Walopun yg aku kirim ke mereka ada yg sampe, ada yg ntah kemana. Ga ngerti lah pos Indonesia kirimnya gimana

    Semua masih aku simpen rapi. Selalu sukaaa liat gambar2 postcard, apalagi dr destinasi yg aku blm Pernah datangin. Berasa semangat utk bisa kesana suatu hari nanti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga suka gambar kartupos, apalagi cerita dari si pengirim. Pos Indonesia makin kesini makin ngajak bercanda tarif perangkonya. Berharap tarif perangko ke seluruh Indonesia kembali flat kayak dulu.

      Delete

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)