menubar

Jul 30, 2024

Alhamdulillah, Aamiin


Ucapan adalah doa. Pun dengan tulisan. Semoga bulan depan, Agustus 2024 dan seterusnya, nggak kenal tanggal tua lagi. Gajian tiap hari. Banyak. Ya Allah kabulkan prasangka orang-orang yang mengira uang saya banyak, nggak ada habisnya. Aamiin Ya Allah.

Ambil permen random. Lha kok dapetnya pas ya. Gajian masih 2 hari lagi. Alhamdulillah. Mana isi dompet sudah ga ada yang betah. Mereka sudah mengembara entah kemana. 

Mau cerita soal tadi pagi. Pas saatnya anak-anak mau sarapan, berasnya masih utuh. Mereka belum berubah jadi nasi. Rice cookernya belum dicetekin. Masih dalam mode warm. Eeeeaaaa... Langsung menuju warung makan terdekat, beli nasi putih. Alhamdulillah bisa sarapan.

Pas mau ganti seragam kerja, dicari di lemari nggak ketemu. Eeeeaaaa... Ternyata lupa belum disetrika. Saya tidak punya cadangan karena hanya punya dua. Kalau seragam lama, masih punya banyak. Tapi kan beda warna. Alhamdulillah, masih sempat nyetrika.

Selalu berusaha mensyukuri setiap keadaan. Meski tidak sesuai keinginan, tapi itu sudah ditetapkan menjadi yang terbaik untuk saya. Alhamdulillah.

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)