menubar

Jun 8, 2009

Lombok Idjo

Ni acara udah lama banget. Tapi baru di post hari ini.

Gw and temen-temen kampus pengen makan-makan bareng ajah. Abis ujian Semester, sambil refreshing gitu deh. Akhirnya diputuskan Lombok Idjo sebagai tujuan kita. Letaknya di Jalan Gajahmada Semarang. Tempatnya lumayan asyik.


Kita cuman berenam. Me , Edwin, Sabar, Sofie, Mb Yenny dan Mb Fajar. Triana katanya nyusul gitu ma cowoknya. Boma nggak jadi ikutan, cos mendadak mesti ke Tegal. Kita berangkat bareng dari kampus, bawa motor sendiri-sendiri.



Sampai disana... Gila... Penuh banget. Nggak ada meja kosong. Tau gitu, buat reservasi dulu. Kita disuruh nunggu dulu sampai ada meja yang kosong. Dapat antrian nomor tiga pula. Ini mau makan atau mau ngantri berobat ya? Sabar...sabar... Nggak lama sih nunggunya.




Setelah dapet meja dan kursi, mulailah kita pesen. Tapi sayang, banyak menu yang nggak ada. Akhirnya semua cuman pesen ayam goreng dan sambal idjo, yang jadi ikon restoran ini. Sayur asem juga boleh tuh. Minumnya gw pilih jus semangka, yang lain pesen jus melon dan jeruk. Gw juga pesen kerupuk. Kerupuk, ngga boleh ketinggalan dalam menu gw. Harganya terjangkau. Tapi rasanya STANDAR banget. Ayam goreng cuma Rp 7.000, trus aneka jusnya dihargai Rp 5.000, nasi putih Rp 2.000. Nah ini yang lain dari restoran manapun. Sambal n lalapan ngga satu paket ma ayamnya, tapi ada harganya sendiri Rp 1.500. Nggak cuma sambale ijo aja yang tersedia, masih banyak pilihan sambal lain.





Yang penting kebersamaan kelas KAS08.2 Stekom.

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)