Jan 14, 2010

Cinta???

Hari ini curhat seorang teman tentang cinta. Cinta, satu kata penuh makna. Bukan bermaksud buat nyebar aib atau apalah. Hanya sekedar sharing. Love is so complicated. Cinta bisa membuat otak jadi nggak normal. Berpikir jadi nggak rasional. Entahlah.

****==****
mr.x : dan
dani: opo
mr.x : km pernah menanti cow ga
dani: pernah
mr.x : tapi tuh cow suka ga
dani: suka
dani: kan pernah jadian, putus
mr.x : ooo
mr.x : berpa lama pedekatenya
dani: pdkt mbuh, tp jadian selama 3 thn
dani: nah, pasca putus itu, masih menantinya
mr.x : sampae detik ni ya
dani: nggak lah
dani: life goes on
dani: sia-sia cuma nungguin dia
mr.x : dan
mr.x : br kali ni aku stuck ma cew
mr.x : aku dibikin kayak orang gila
mr.x: apa karena aku anggap dia stock yg terbaik ya
dani: ket biyen kan wes edan
mr.x: halahhh
mr.x: edane bedo yooo
dani: biyen aku juga gitu, tp mikir, mikir dan mikir lagi
dani: masih banyak hal yg lebih penting dari sekedar cinta
mr.x: ya aku ga nyari cinta kok
mr.x: aku nyari calonisteri
mr.x: aku merasa mantap ma dia
mr.x: jadi aku bilang ke dia kalo aku mo seriusan ampe ke tali pernikahan
dani: berjuanglah!!!!!!!!
dani: ki ndak cew sing mbok ceritain kemaren?
mr.x: yup
mr.x: aku kalo dah ngelupain
mr.x: eh tiba tiba dia sms aku
mr.x: nanyain lagi ngapain
mr.x: aku jd bingung nih cew bermaksud apa
dani: tu cew masih ragu mo nerima km, tapi nggak rela 100% nglepas km
mr.x: padahal aku dah bermaksud ngelupain dia
mr.x: tapi dia kembali menghujamkan pisau ke hatiku
mr.x: luka yg hendak tertutup kembali tersayat
dani: lebay ah
dani: nyantai wae soal cewek
dani: kalo km pikir, she's the one, masih banyak yg lain kok, entah kapan atau dimana km nemuinnya, pasti ada yg lebih baik darinya. sesuatu datang di saat yg tepat
mr.x: itu pasti
x: cuma masalahnya aku lum kenal
dani: kalo jodoh, nggak akan kemana kok
mr.x: iya juga ya
mr.x: jangan jangan jodohku ma yg chat nie
dani: haiyah. ngelantur neh.
dani: cewek baik nggak ngeliat harta sang kekasih, tp perhatian sikap dan kepribadiannya
mr.x: dan ngasih tahu orang lain tuh gampang ya
mr.x: jalaninnya susah
dani: emang sih
dani: tp kan saiki mikire: nggak ada masalah yg nggak akan berakhir kok, semua ada hikmahnya
mr.x: kadang ada perasaan seperti ini
mr.x: jika bunuh diri tuh halal aku pengen bunuh diri
mr.x: hehehe lebay ya
dani: hahahahaaaaaaaaa
dani: hidup itu indah
mr.x: nah hidup itu indah jika hati bahagia
mr.x: kalo hati ga bahagia
mr.x: hidup merasa ga ada gunaya
dani: life indeed can be fun IF YOU REALLY WANT TO
dani: kyk lagune desree
dani: cari kesibukan lain, ben rodo iso melupakan dia
dani: dan banyak2 berdoa wae
mr.x: justru itu ditengah kesibukan kok jadi ingat dia
mr.x: kalo aku liat cew jadi ingat dia
mr.x: piye jal
mr.x: parah yaaa
dani: yoi
dani: banyak berdoa wae
mr.x: itu udah
mr.x: ga tahu deh dan
mr.x: km doain jg to sebagai tmn
mr.x: trim yo
dani: iyo, tak bantu doa
mr.x: temanmu lagi butuh semangat nih supaya tetap bisa mengarungi hidup walo dengan kehampaan ati
dani: semoga km ga bunuh diri cmn krn cinta
mr.x: trim dan
mr.x: hehehehe
mr.x: aminn
dani: sholat sik, mohon petunjuk
mr.x: iya
mr.x: aku jg mo sholat
****==****

Sekilas pembicaraannya nggak begitu menarik, tapi ada satu kalimatnya yang bikin aku kaget. "jika bunuh diri tuh halal aku pengen bunuh diri". Hah? Masak sih sampai segitunya? Segitu besarkah kekuatan cinta di antara manusia?

Nah disini mungkin iman dan dukungan orang-orang terdekat yang menjadi tameng. Menjauhkan pikiran "bunuh diri" gara-gara cinta.

Percaya pada Allah SWT bahwa jodoh sudah diatur. Tak perlulah kita menyiksa diri karena cinta bertepuk sebelah tangan. Hidup ini indah. Sayang kalo hanya disia-siakan.

Life indeed can be fun if you really want to..... (Life-Desree)
PS: maaf, percakapan dlm bahasa campuran, Jawa-Indonesia

1 comment:

  1. cinta kalau sampe mati itu suatu kebodohan, hehe

    ReplyDelete

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)