menubar

Feb 14, 2011

Valentine Day, Kamu Mau Ngasih Apa?

Coklat lophe pink, bunga rose pink, boneka love pink, sandal jepit pink, sampai nasi goring pink. Semua sengaja bernuansa pink untuk menyambut Valentine Day. Katanya sih gitu. Dan katanya, kalo nggak ngrayain, dianggap nggak gaol geto. Tapi itu dulu, jaman masih muda dan ngak tau apa-apa. Jaman masih kebawa iklan dan ikut-ikutan teman. Dan masa sebelum tau arti Valentine yang sebenar-benarnya.

Tahun ini, keisengan dengan tema Valentine berlanjut. Setelah kemarin menyurvey teman wanita, kini saatnya menyurvey teman pria. Survey dilakukan beberapa hari yang lalu via sms.

Dani : Valentine day ntar, kamu mau kasih apa buat pacar kamu?
Mr. A : Aku hanya bias memberikan hati dan kesetiaan untuk selamanya.
Dani : Cuma itu? Bukane itu udah wajib?
Mr. A : Ea… mungkin, ngak ada yang lain. Maslahnya aku kan bukan lelaki ynag romantis.
Dani : Tengkyu. Emmm..emang udah punya pacar?
Mr. A : Belum
**Gubrakkk...kirain udah punya pacar. Xixixiii….**

Dani : Valentine day ntar, kamu mau kasih apa buat pacar kamu?
Mr. B : Kasih sayang.
Dani : Cuma itu?
**Sms berlanjut bukan tentang Valentine, tapi bandingin tarif internet tiap provider**

Dani : Valentine day ntar, kamu mau kasih apa buat pacar kamu?
Mr. C : Nggak tau nich dan mau kasih apa. Seandainya dani pacar aku,mau minta apa?
Dani : Honda jazz dan rumah di Duta Mas. (mulai bercanda)
Mr. C : Aku kabulkan...bim salabim...tapi Cuma brosurnya aja. Wkwkwkkk
Dani : Halah, mau yang nyata ogh.
Mr. C : Kalau kasih barang aku juga bingung dan. Paling-paling aku kasih boneka. Tapi yang penting aku beri kasih sayangku. 
**Emmm...aku juga bingung neh**

Dani : Valentine day ntar, kamu mau kasih apa buat pacar kamu?
Mr. D : Lha mboh boz aku nggak ngerti.
Dani : Berandai-andai kan ngak papa.
Mr. D : Wah, kalau aku orangnya kayak gini nggak pernah beranda-andai. Kalau jalan tau-tau beli gitu, nggak pernah direncana boz boz.
**Bozmu ui ^^, **

Dani : Valentine day ntar, kamu mau kasih apa buat pacar kamu?
Mr. E : Ga duwe pacar. Jane meh nge’i mobil sih.
Dani : Beuhhh...kek’e aku wae.
Mr. E : Moh ah. Ngko mesakke kamu. Hla roda 22.
**Uncali Dod**k pake truck gandeng**

Dani : Valentine day ntar, kamu mau kasih apa buat pacar kamu?
Mr. F : Apa ya? Pelukan kali ya. Tapi meluk sopo?
**Peluk aja tiang listrik tu!! ! Tinggi, langsing, semlohay**

Dani : Valentine day ntar, kamu mau kasih apa buat pacar kamu?
Mr. G : Aku...emmm... Aku mau kasih ucapan met valentine aza gitu.
**Rak modal, ucapan via sms, gratis pula. hahahaa**

Ada satu sms yang nggak di publish, soale menyangkut masa lalu yang berakhir dengan perpisahan. So sad but true.

Back to the topic, Valentine is nothing. Kasih sayang harus ditunjukkan tiap hari, ngapain mesti nunggu tanggal 14 Februari. Haruskah nunggu setahun sekali buat dapetin coklat kasih sayang? Enggak kan?

Lagu Ronan Keating aja judulnya “Everyday I Love You”, Bukan setahun sekali seperti Valentine Day.

**
I don't know but I believe
That some things are meant to be
And that you'll make a better me
Everyday I love you

I never thought that dreams came true
But you showed me that they do
You know that I learn somethng new
Everyday I love you
**

Menulis ketika otak mulai meleleh, hasilnya ternyata amburadul. Ya sudahlah. ^_^. Baca juga Valentine yang ini.

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)