Jan 1, 2012

Tahun Baru 2012

Malam pergantian tahun kemarin, kembali memilih di rumah saja seperti tahun sebelumnya. Namun tahun ini berbeda, ada beberapa teman yang ke rumah untuk merayakan pergantian tahun. Tidak ada pesta, hanya canda dan cerita.

Arang menyala, jagung dibakar, kembang api ikut meramaikan malam pergantian tahun. Selamat datang 2012. Selamat datang semangat baru. Selamat datang harapan baru.

Wah, kalender sudah diganti. Nggak terasa ya waktu cepat berlalu. Masih banyak keinginan dan kebutuhan yang belum bisa terpenuhi tahun lalu. Masih banyak cita-cita yang memerlukan usaha lebih keras lagi. Jika belum tercapai, mungkin usaha saya tidak cukup keras atau mungkin Allah mempunyai rencana dan kehendak lain.

Dan wish list saya tahun ini diantaranya:
1. Dikaruniai anak, nggak usah nunggu lama. Kalau boleh minta dan nawar, saya ingin punya anak kembar, meskipun tidak ada keturunan kembar dari keluarga saya maupun suami. Jika memang tidak kembar, yang penting sehat dan selamat.
2. Tahun ini bisa wisuda. :D Semoga lancar.

Sebenarnya masih banyak yang saya inginkan. Tetapi dua itu yang utama. List lainya ada di dalam hati dan pikiran. Allah Maha Mengabulkan keinginan dan harapan hambaNya. ^_^

Happy new year.

6 comments:

  1. Selamat tahun baru.....:)
    semoga resolusi 2012nya terwujud ya mba....
    amiiin

    ReplyDelete
  2. Selamat tahun baru ya :) Semoga semua resolusinya terkabul, amin...

    ReplyDelete

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)