menubar

Jul 25, 2012

Kado Indah di Bulan July

Membahagiakan sekaligus mengharukan. Akhirnya Allah memberikanmu di bulan ke enam pernikahan. Seorang janin kini mulai tumbuh dalam rahim saya. Senang sih, tapi jadi harus lebih extra hati-hati. Dulu, saya tipe orang yang gedebugan,pencilakan sana-sini, kini harus bisa meredam diri. Tenang.

Saya pikir, hamil akan sangat "merepotkan" dimana setiap hari mengalami morning sick atau lebih parahnya nggak doyan makan. Kan banyak tuh, teman-teman yang gitu. Alhamdulillah, dede baik hati. Emaknya nggak dibikin repot dengan acara mual-mual, muntah-muntah maupun nggak nafsu makan. Emaknya tetep bisa bekerja, tetep bisa beraktifitas seperti biasa. Hanya saja nafsu makannya sedikit bertambah. Nggak ding, bukan sedikit tapi banyak. :D

Memasuki bulan Ramadhan, dede juga baik baget. Emaknya masih bisa menjalankan puasa dengan lancar. Ya walapun kadang-kadang dede rewel juga, tapi di elus-elus sebentar juga udah tenang. 

"Adik pinter. Semoga jadi anak soleh/solehah ya nak".

2 comments:

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)