menubar

Nov 11, 2014

Uji Nyali 4 HandicraftQta - Result, Hurrayyy... Saya Ada di List

Tanggal 7 November diumumkan "pemenangnya". Hurrraayyyy.... Saya ada di list itu. Nih lihat deh, nama fb saya ada di urutan nomor 3. Dan saya juga menerima message dari salah satu adminnya yang menanyakan alamat saya. Alhamdulillah ya. Nggak nyangka bingit loh. Secara yang ikutan Uji Nyali ini ada 124 peserta. Wow aja gitu.... Kalau mau lihat hasil karya peserta lain, boleh loh intip di sini, mana tau bisa mengisnpirasi.

 
Senin kemarin, pulang kerja menembus hujan yang cetar membahana. Deres. Sesampai di rumah jadi riang gembira menemukan paket. Bagi orang yang tidak berkecimpung di dunia craft pasti nganggepnya biasa saja, tapi bagi saya ini semacam HARTA KARUN. Iya, hadiah dari HandicraftQta sudah sampai. Yyyaaayyyy.... Bukanya semangat banget. Ditemani sama Fio yang semangatnya melebihi saya. Hehehee.... Buka... Wow... Banyak dan macam-macam. Terimakasih ya. Semangat nge-craft nih.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)