menubar

Jan 28, 2015

Received Postcard From Norway - NO 104932

23 Januari 2015
 
Saya suka sekali tiap ada kartu pos datang. Tetep saja merasa surprise. Kira-kira dari mana, apa gambar kartu pos nya, siapa pengirimnya, apa yang ditulisnya di kartu itu. Ya semacam itulah.
 
Nah, kali ini saya dapat kartu pos dari Norway. Linda bilang kalau suhu disana saat kirim kartu pos adalah -1 derajat. Wah, dingin banget pastinya. Menurut saya sih. Kan Semarang panas , kadang dingin tapi nggak seberapa. Dan dia bilang -1 derajat itu autumn, kalau musim dingin bisa sampai –35 derajat. Bersyukur tinggal di Indonesia yang selalu hangat, kadang panasnya juga ampun-ampunan sih.
 
Gambar kartu pos belakang dua kucing yang lagi manja-manjaan. Saya belum sampai pada taraf membuat daftar kartu pos bertema yang ingin dimiliki. Jadi, apapun kartu posnya, saya suka. Saya suka. Thanks Linda.




No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)