menubar

Mar 19, 2015

Coretan Pensil #8

 
Saya kembali lagi dengan judul coretan pencil. Iya, saya iseng lagi. Kenapa sih nggak pernah pakai warna kalau lagi coret-coret? Heheee... edisi emak-emak ngirit tapi hobi tersalurkan. Pensil warna, crayon atau semacamnya jauh lebih mahal dari pensil 2B. Dan saya juga bukan tipe orang yang bisa memadu padankan warna hingga jadi menarik. :D
 
Coretan pensil kali ini katanya sih aliran zentangle. Zentangle art? Saya belum pernah denger sebelumnya. Brosing sana sini nemu definisi zentangle di wikipedia: Zentangle, is a method of doodling that is more conscious and structured. It is considered a meditative art form. A basic Zentangle doodle consists of many patterns like dots, lines, curves, shapes, shades and figures all within a small 3 inch square. Zentangling induces relaxation, provokes inspiration, relieves stress, stimulates the mind, and many more. It can even help with insomniacs when creating Zentangle art before bed.
 
Saya sih pakai kertasnya ukuran setengah A4 dan itupun juga bekas. Dan saya juga nggak menyebut gambar saya beraliran zentangle. Hanya iseng dan menyalurkan hasrat menggambar.
 
Penelusuran google image dengan keyword zentangle, hasilnya luar biasa. Karya-karyanya keren-keren bingit bu...

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)