menubar

May 27, 2015

Menang KPI Giveaway

Dalam minggu ini ada tiga kartu pos yang datang. Kartu pos tersebut bukan dari official postcrossing, namun dari menang giveaway (GA) yang diadakan di grup Komunitas Postcrossing Indonesia (KPI). Saya terbilang baru di grup itu. Sebagai nubi yang fakir postcard (PC), selalulah saya ikuti GA-Ga ituh. Sepertinya memang rezeki nubi yah. Saya menang 6 GA. Tapi PC hadiah yang sampai ke rumah baru 3 saja. Sisanya mungkin masih dalam perjalanan.
 
1. GA Dewi Utami K
Syarat GA nya gampang, cuma tinggal nulis nomor urut di komen. Udah, gitu aja. Dan pemenangnya diundi. Beruntung, nomor saya keluar. Dapat PC nya yang gede pula. Seneng deh... Makasih ya Utie. Fio bilang itu gambar mesjid. Hehehee... maklum Fio belum pernah diajak ke Lawang Sewu sih. Shaped card nya bagus, tapi sayang kertasnya masih terlalu tipis untuk kartu pos.
 
 
 
2. GA Cocon
Nah, yang ini PC buatan si Cocon sendiri. PC nya dibuat dari karet kayaknya. Pada lembaran karet hitam itu digambarlah sesosok pria imut. Dan peserta GA diminta buat ngasih nama si pria dalam gambar itu. Saya sih jawabnya ngasal ya. Tong Tong. Terinspirasi nama seekor naga di serial Pororo kesuakaan Fio. Nggak nyangka ternya nama Tong Tong nyangkut di hati Cocon. Hheheheeee.... Makasih ya ce... Tong Tong akan kujaga sepenuh hati sesuai amanahmu ^^,

 
 
 3. GA Epifania Nurjiana
GA yang ini main tebak-tebakan. Dan jawaban saya benar.... 22.11.14.15. Padahal cuma asal nebak sih. Clue nya banyak membantu. Hadiah GA yang ini PC nya guede bener. 23cmx14cm. Hampir dua kali ukuran PC standar kan? Fio suka PC ini. Sering nanya “Mbah ti/Ibuk ... pos yang mbak-mbaknya buanyak mana?” Trus dia ngeliatin satu-satu wajah yang terpampang. Sesekali bertanya “Ibuk, ini namanya siapa?" Lah...ibuknya pusing ditanyain, lha wong nggak kenal semua. Tapi daripada Fio kecewa, dijawab asal aja. Ops... maaf ya teman-teman KPI.

 
 
Terima kasih buat kartu pos nya. Mari ikutan GA lagi dan semoga menang lagi biar koleksinya makin banyak.

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)