menubar

Jun 24, 2015

Kantor Pos Baru Dekat Rumah

Dulu, bangunan di sebelah Viva Generik di depan gang rumah adalah butik "my sorella". Sekarang butiknya sudah pindah ke ruko yang lebih luas dengan parkir yang luas juga. Nah, bekas butik itu sekarang dijadiin kantor pos. Hurayyyy... deket banget. Nggak perlu jauh-jauh ke Tlogosari kalau mau beli perangko dan berkirim kartu pos. Semoga kantor pos ini awet, nggak pindah-pindah selama saya masih tinggal di situ. Makin giat ber-postcrossing nih. Ditambah pula, kantor pos buka sampai jam 6 sore, Senin sampai Jumat. Sabtu tetep setengah hari.
 
Kantor pos udah deket. Kartu pos beli online gampang. Tinggal budgetnya nih. Semoga uang belanja nyisa banyak biar bisa makin banyak kirim kartu pos.
 
Tapi kantor pos deket rumah itu belum dibuka. Entah kapan grand openingnya. Mari menunggu.
 
 

Update 10 Mei 2016 : Sabtu 7 Mei 2016 saya ke kantor pos ini buat beli perangko. dan ternyata TIDAK ADA. Hah? Kantor pos nggak jualan perangko? OMG. Dulu juga sempet kirim kartu pos dari kantor pos ini, tapi DITOLAK. Arrrghhhhh.....

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)