menubar

Sep 4, 2015

Uji Nyali 5 HandicraftQta - I Love Mon(ster)Day

Harusnya di post Senin kemarin atau Senin minggu depan, tapi kayaknya kelamaan yak.
 
 
Akhirnya saya ikutan Uji Nyali HandicraftQta. Wuih, deadline nya mepet bener. Mau nyari ide juga udah mentok, soalnya di kantor kerjaannya menyita waktu, tenaga dan pikiran. Nggak sempat jalan-jalan ke pinterest apalagi nyari ide dari awang-awang. Beneran deh yang ini nggak sempat.
 
Trus kepikiran sama monster-monster imut yang pernah saya buat beberapa bulan yang lalu. Kebetulan warnanya merah dan belum pernah di publikasikan. Pas ya. Mau bikin lagi biar pas tujuh belas buah kok ya nggak sempet. Pulang kerja udah ngantuk dan lelah. Yaudah lah seadanya. Kok ya kebetulan jumlahnya delapan, sesuai kan sama bulan Indonesia merdeka. Di pas-pasin aja sih.Trus saya tambah bendera biar keliatan semarak Tujuh Belas Agustusnya. Trus jeprat-jepret.
 
Awalnya saya jepret satu persatu. Itu kan rumputnya baru tapi kecil, nggakmuat kalau rame-rame. Hahhahaaa... Trus pas mau upload, baca peraturannya lagi, kok nggak boleh pake kolase. Okelah, kita jepret lagi. Dan seadanya banget. Huhuhuuuuu.... Ini proyek dadakan semua. Trus pas lihat karya crafter2 lain, jadi minder gitu deh. Tetap semangat ikut ngeramein Uji Nyali 5 HandicraftQta.
 
Happy crafting...

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)