Jan 5, 2016

Resolusi 2016, Bikin Baru atau Perpanjang Masa Aktif ?

Meme nya bikin ngakak. Saya banget itu :D
 
Meme nya nancep banget nih. Tapi tetep saja saya mengucapkan Selamat tahun baru ya. Semoga 2016 jadi tahun terbaik yang pernah dilalui.
 
Ah, nggak terasa ya udah masuk 2016. Libur panjang pada kemana? Gimana cerita tahun baruannya? Kalau saya sih di rumah saja, bubuk cantik dan terbangun di pergantian tahun karena suara berisik kembang api.
 
Resolusi 2016? Apa ya? Ngelanjutin yang belum kesampaian di 2015 aja deh. :D
 
 
Dan resolusi ini yang paling pas buat saya, kamu, anda, kita semua. Mari di aamiin kan bersama.
 
 
 Semua gambar saya dapat dari google image dengan keyword meme resolusi 2016.
 
 

2 comments:

  1. aamiin banjir rejeki di tahun 2015, dilipatgandakan di tahun 2016..

    ReplyDelete

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)