menubar

Oct 11, 2017

Diva Weekly Challenge #335: "UMT - Tint by Henrike Bratz, CZT"

Hurraaaayyyy saya mengikuti Diva Challenge lagi. Setelah sekian lama saya tidak menggambar. Sekedar melemaskan otot tangan untuk menggambar. Pola zentangle yang dipakai kali ini Tint by Henrike Bratz, CZT. Pada tantangan ini, saya belajar shading. Belum sempurna sih, tapi tetap harus mencoba. Tint sebagai bintang utama pada tantangan ini sengaja tidak saya tambahkan shading, agar sedikit menonjol diantara paradox dan kotak hitam putih khas Bali, entah namanya apa.

Silahkan klik label diva challenge dan zentangle untuk melihat gambar saya yang lainnya


No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)