menubar

May 18, 2018

Lagu Jadul dan Today's Tangling

Hari kedua puasa. Alhamdulillah. Kemarin sempat mau tumbang gegara pusing. Sepertinya saya kecanduan kopi. Kepala berat banget. Tapi tetep puasa ful.

Hari ini saya kok kepengennya dengerin lagu-lagu jadul. Tapu bukan sejadul tahun 90an sih. Ini lagu-lagu tahun 2000an.
Selalu Mengalah - Seventeen
Dik - Wali
Penjaga Hati - Ari Lasso
Mananti Sebuah Jawaban - Padi
dan lagu-lagu sejenis lainnya. 

Tangling untuk hari ini: 

But the shading doesn't work well (caption instagram saya)





Menanti Sebuah Jawaban - Padi

Aku tak bisa luluhkan hatimu
Dan aku tak bisa menyentuh cintamu
Seiring jejak kakiku bergetar
Aku tlah terpaku oleh cintamu
Menelusup hariku dengan harapan
Namun kau masih terdiam membisu

Sepenuhnya aku...ingin memelukmu
Mendekap penuh harapan...tuk mencintaimu
Setulusnya aku...akan terus menunggu
Menanti sebuah jawaban tuk memilikimu

Betapa pilunya rindu menusuk jiwaku
Semoga kau tau isi hatiku...
Dan seiring waktu yang terus berputar
Aku masih terhanyut dalam mimpiku


No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)