menubar

Sep 30, 2020

InkTober Tangles 2020 : Preparation

Setahun cepat sekali berlalu. Besok sudah masuk bulan Oktober. Dan waktunya INKTOBER TANGLES. Kalau tahun lalu, saya menggambar zenbutton dan zendala untuk intober tangles, tahun ini beda dong.

Tahun ini saya menggambar 31 frame dengan pola zentangle. Sebagian besar pola, belum pernah saya gambar. Jadi semacam tantangan sendiri untuk saya. Anggap saja pemanasan untuk even inktober tangles 2020. Nah, nantinya saya pilih random untuk diisi dengan pola inktober tangles 2020 yang sudah disediakan oleh Stephani (ig: @havepen_willdraw). Mari kita bersenang-senang. Tidak usah memikirkan hasilnya akan seperti apa. Bagus atau jelek. Yang penting bahagia. 





No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)