menubar

Dec 17, 2009

Tahu Gimbal Bu Walmi

Masuk. Duduk. Pesan tahu gimbal komplit dan es teh manis.

Tahu gimbal? Mungkin ada beberapa yang nggak kenal makanan jenis ini. Karena waktu dulu tinggal di Batam, muter-muter nyari ni makanan, nggak ketemu juga. Mungkin belum ada orang Semarang yang punya ide buat buka warung tahu bgimbal kali. Entah kalo sekarang. Tahu gimbal, salah satu makan kesukaan dan khas dari Semarang. Terdiri dari lontong, tahu goreng, kol yang diiris tipis, telur ceplok dan tentu saja gimbal udang dengan saus kacang. Gimbal udang terbuat dari udang dan tepung yang digoreng. Mirip rempeyek, tapi tidak setipis dan segaring rempeyek. Hmmm..yummy. Banyak dijual di sepanjang kaki lima depan masjid Baiturrahman dan Jl. Pahlawan.



Tapi kali ini, bukan di tempat-tempat tersebut. Tahu gimbal yang ini terletak di Jl. Lamper Tengah Raya. Tahu Gimbal Bu Walmi.

Sempat mengambil gambar depan dan di dalam warung. Ternyata udah pernah diliput acara TV Borobudur untuk acara Wenak Tenan. TV B, TV lokal Jawa Tengah.



Pesanan datang. Hmmm....gimana rasanya ya? Mak nyos deh. ^_^ Harga juga terjangkau kok.

Kalo lagi nglewatin jalan itu, mampir aja and cobain ya.



Kenyang deh. Heheheeeeee

3 comments:

  1. aku besok ditraktir ya dan hehehe
    *ngrayu*

    ReplyDelete
  2. eh dan, cuma kritik dikit nih
    mendingan kode konfirmasi buat koment diilangin aja ya?
    kaya gak percaya aja ama temen, dikira ngapa gitu kudu ngisi kode konfirmasi?
    cuma saran lho

    ReplyDelete
  3. Siap kang Slam. Ntar kalo ada rezeki ya.
    Soal kode iya diubah habis ini. thanks.

    ReplyDelete

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)