menubar

Apr 25, 2011

Nasi Timbel Pujasera Borobudur

Emmm…mau makan apa ya? Banyak pilihan, jadi bingung nih. Ada pempek, gudeg, chinesse food, sate kambing, tongseng, masih banyak lainnya. Swieke juga ada loh. Tapi aku nggak makan swieke.

Nasi timbel komplit aja deh. Keliatannya enak.

Dan nasi timbel pesenanku datang bersama segelas teh hangat. Nasinya dikit, nggak gitu nendang di perut. :( Ayamnya enak, empuk, bumbunya pas. Kuah sayur asemnya enak sih, tapi kelamaan masaknya, sayurannya jadi terlalu lembek. Sambalnya lumayan manis. Mungkin tidak terlalu cocok di lidah penyuka asin. Aku suka rasanya jika dikombinasikan dengan ayam dan sayur asam. Pas, karena tidak terlalu pedas. Aku nggak suka pedas :D Tahu, tempe, ikan asin goreng dan lalapannya biasa, standar.

Nasi timbel komplit plus teh hangat dihargai Rp. 23.000,-

Nasi timbel komplit ini tersedia di Pujasera Borobudur, di Jalan Supriyadi, deket lampu merah Tlogosari. Tempatnya tidak terlalu besar, apalagi tempat parkirnya. Area parkir motornya dikit. Kalau mobil diparkir di sepanjang jalan, tidak ada area parkir khusus. Kalau penuh, terpaksa jalan agak jauh dari parkir mobilnya. Sepertinya si pembuat pujasera kurang memikirkan area parker, atau mungkin memang tempatnya terbatas..


Tempatnya unik dengan interior tradisional. Bisa memilih meja atau lesehan. Ada bunga sakura di tengah ruangan, jadi tambah keren.


Sekian review singkat makan murah.

2 comments:

  1. siang-siang enak kalau makan nasi timbel ... nice post sis ...

    ReplyDelete
  2. makan malam juga enak.
    lebih enak lagi kalau dibayari. :P

    ReplyDelete

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)