menubar

Oct 3, 2011

SS - Suka Sambal

Dari jauh sudah terlihat logo SS yang lumayan besar. Wuidih, SS buka cabang di Tologosari nih, lumayan deket rumah. Eh, tapi kok ada yang beda ya? Font-nya beda dengan SS-Spesial Sambal yang biasanya. Oalah, ternyata memang beda. SS yang ini kependekan dari Suka Sambal. Warung ini berada di Jl Tlogosari Raya No.66, setelah jembatan tiga. Tiruan atau mungkin adik seperguruan kali ya. :D


Konsepnya sama persis dengan Spesial Sambal, menawarkan berbagai pilihan sambal. Dari sambal tomat, sambal bajak, sambal teri, sambal terasi dan banyak lagi. Menunya hampir sebagian besar sama seperti ayam, bebek, lele, telur, tahu, tempe goreng. Ada juga yang hanya beda nama namun sebenarnya sama. Cumi goreng tepung berubah menjadi cumi kemulan. Minuman dan juice standarlah, sama juga.

Tata ruang menggunakan konsep etnik tradisional. Dindingnya dilapisi anyaman bambu. Jika tidak menyukai lesehan, ada bangku juga sih. Tidak ada yang spesial, karena banyak warung mengusung tema etnik tradisonal. Menurut saya, piring yang digunakan tidak cocok dengan konsep ruangannya. Kurang tradisional deh, karena dari melamin berwarna biru muda.



Oia, soal harga relatif murah. Nasi seporsi dihargai 2.500 rupiah. Sambal berkisar antara 1.500 - 5.000 rupiah. Dan hanya sambal pete yang seharga 5.000. Lauknya berkisar 2.500 hingga 12.500. Untuk minuman dihargai mulai dari 1.000 sampai 6.500. Cukup bersahabat dengan dompet bukan? Rasa masakannya juga tidak terlalu mengecewakan. Lumayan buat para pecinta pedas.


3 comments:

  1. tak layak untuk didatangi
    kapok tenan

    ReplyDelete
  2. bener broo...mengecewakan disini..plagiat pula..ckckck

    ReplyDelete
  3. waaahh saya juga kapok datang kesini

    ReplyDelete

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)