Dec 5, 2011

Tas Branded KW

Wanita mana sih yang nggak suka barang-barang bermerk? Dari mulai tas, sepatu, dompet, aksesoris dan masih banyak lagi. Dengan barang bermerk atau banyak yang memakai istilah "branded", wanita mungkin jadi lebih Pede. Kemana-mana menenteng tas Gucci atau Chanel atau Dior atau LV.

Setiap bulan, bahkan setiap minggu, model-model terbaru diluncurkan. Soal model, jangan khawatir. Ada banyak pilihan, dari yang simple, trendy sampai yang elegan. Soal harga? :D Ya pastilah mahal. Kan rata-rata tas bermerk itu buatan luar negeri alias import. Tas original itu biasanya sekitar 10 atau 15 atau 17 juta lebih. Bahkan ada yang sampai ratusan juta. Hua.... bisa puasa berapa bulan kalau beli tas seharga itu.

Iya, tas-tas itu hanya terjangkau kalangan atas. Nggak semua masyarakat mampu membelinya termasuk saya.

China memang sangat pandai melirik peluang. Harga tas yang dulu nggak terjangkau semua kalangan kini bisa dimiliki hampir semua kalangan. China membuat replika tas seharga puluhan juta menjadi hanya 2 sampai 4 ratus ribu saja. Keren yak? Tapi bajakan. Huhuu...

Made in China inilah yang kini menjamur. Banyak toko-toko online menjual tas-tas replika. Dari KW super, sampai KW 21 mungkin tersedia. KW berapapun ya tetap tiruan. Saya memang belum pernah memegang tas Prada, Gucci, LV atau sejenisnya yang asli. Dan sebaliknya, saya sering banget melihat, memegang, bahkan sempat ingin membeli yang KW. Tapi niat saya urung. :D Saya lebih suka tas buatan dalam negeri dan tas etnik. Meski hanya dari kain, saya suka dan saya PeDe memakainya. Bahkan saya pernah membeli tas dari ranting. Saya tidak menyangka kalau ternyata itu terbuat dari ranting bunga kelapa (manggar) yang dicat. Unik deh. Atau saya lebih memilih tas anyaman bambu, rotan, eceng gondok dan pandan. Tiap manusia bebas dong memilih seleranya masing-masing. :D

Hampir setiap hari, di beberapa socmed, ada saja yang menawarkan tas-tas tersebut. Tas Prada seharga 200ribuan atau Chanel seharga 300ribuan. Atau yang lebih extrim, Gucci seharga 50ribuan. :D



 Semua gambar saya pinjam dari sini. Terimakasih mba Nopek.

Yup, tidak heran jika sekarang banyak wanita-wanita menenteng tas-tas bermerk. Entah asli atau KW.

Akhir tahun, pasti banyak diskon dan sale, termasuk tas-tas branded tapi palsu itu. :D Hurraay.... Silahkan berbelanja.

*Saya tidak memaksakan diri untuk sesuatu yang tidak terlalu prinsip :)

3 comments:

  1. Walaupun mahal tapi kualitasnya dijamin 100% pasti nggak bakal rugi kok :) tapi memang harus merogoh kocek lebih dalam buat beli 1 tas branded asli qiqiqi...........

    ReplyDelete
  2. tetap saja beda :D
    CD/DVD bajakan juga kualitasnya bagus, tapi tetap saja bajakan, melanggar hak cipta. cmiiw.

    ReplyDelete

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)