menubar

Nov 24, 2012

Boneka Papua dari Kain Flanel

Jadi begini. Seharian penuh, saya berusaha membuat boneka flanel nyontek bukunya Eka Yunita seperti cerita saya sebelumnya. Jiplak pola, potong kain sesuai pola dan menjahitnya.  Hummmm... lumayan ribet sih.Tapi suka dengan hasilnya. Menurut saya bagus kok, hahhaaaa.... Ya iya lah, hasil karya sendiri. Yang agak njelimet itu pas bikin rambut kriwil-kriwil dan baju rumbai-rumbai dari tali rafia. Mesti bikin satu persatu, tempel. Maaf, nggak menyediakan tutorial karena saya  lagi dalam proses belajar. Mungkin kalau sudah mahir, saya bisa berbagi cara membuatnya. Atau bisa beli bukunya.

Tarrrraaaaaaaaaa.... ini dia penampakannya.



Exotic Papua

Kalau berminat boleh pesen loh. Hubungi 08978095640

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)