Nov 26, 2012

Boneka Viking

Saya sesekali suka membuka craftgawker.com situs bagi para crafter dunia. Hasil karyanya bagus-bagus, kadang unyu-unyu. Menginspirasi banget deh. Nah, waktu itu secara kebetulan liat boneka viking di blognya hezzahvife. Si ibu ini membuat boneka viking untuk keponakannya yang berulang tahun. Bonekanya lucu dan besar banget. Kalau saya sih nggak terlalu pandai menjahit, jadinya nggak pengen bikin yang sebesar itu. Jadinya saya buatlah versi flanel dan kecil. Tingginya kurang lebih hanya 13 cm. Bentuk badan sama kepala memakai pola boneka adat yang saya buat tempo hari, trus kumis jenggot dan topi menyesuaikan ala viking. Nah, ini dia hasilnya :D 


4 comments:

  1. lucuuuuuu..... kirain bikin karena terkait viking-nya maung bandung hehehe...

    ReplyDelete
  2. hihihiiii...makasih.
    tapi yang ini bukan dr bandung

    ReplyDelete
  3. Your viking turned out great. I love the blonde beard!

    ReplyDelete

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)