menubar

Feb 18, 2014

Fio Melihat Lumba-Lumba

Hari Minggu kemarin, kami punya kesempatan untuk mengajak Fio jala-jalan mumpung cuaca cerah. Kali ini kami mengajaknya menonton pertunjukkan lumba-lumba. Pertunjukkan ini ada di lapangan Masjid Agung Jawa Tengah dari 28 Januari lalu hingga 26 Februari nanti.

Pertunjukkan di buka oleh atraksi si burung kakak tua putih bernama Donna. Dilanjut dengan atraksi dua musang lucu. Pertunjukkan berikutnya, si beruang madu yang tak kalah imut. Terakhir atraksi dua lumba-lumba, sang bintang utama, Brahma dan Kumbara.

Di awal pertunjukkan, Fio tidak menunjukkan ekspresi senang. Mungkin karena dia tidak terlalu suka si burung putih itu. Pas pertunjukkan musang, Fio mulai bersemangat dan sesekali tepuk tangan. Hehehee...Fio masih 11 bulan. Begitu si lumba-lumba menunjukkan kehebatannya sebagai penghibur, Fio terlihat senang dan antusias. Iya, baru kali ini Fio melihat mamalia itu secara langsung. Tak lupa kami juga berfoto bersama kedua lumba-lumba itu.

Acara belum selesai. Setelah sesi foto, Fio minum susu dan tidur pulas. Kasian, capek sekali dia. Ngantuk berat. Padahal atraksi paling seru itu yang di akhir acara, sebagai penutup. Tapi tak mengapalah. Acaranya cukup seru untuk menghibur anak-anak. Tiketnya juga hanya 25.000/orang. Relatif murah untuk pertunjukan satu jam.

 

Kasian juga ya si binatang-binatang itu. Fitrah mereka kan hidup di hutan dan lautan. Bebas. Tapi sisa hidup mereka habiskan bersama manusia. Bekerja. Menghasilkan uang. Terpenjara.

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)