menubar

Jun 3, 2014

Uji Nyali HandicraftQta - Akhirnya Bisa Ikutan ^_^

Fffiuuuhhhh...Akhirnya selesai juga. Jeprat-jepret. Edit-edit dikit. Send to admin HandicraftQta. All done sekitar jam 22.30 tanggal 31 Mei 2014. Mepet banget. Padahal Uji Nyali ditutup 31 Des 2014 jam 24.00. Biar mepet, asal tetep bisa ikutan.
 
Ini dia yang saya bikin. Masuk kategori souvenir. Karena saya "pengrajin" flanel, ya pastinya bahan-bahan semua dari flanel. Memanfaatkan yang ada saja. Voila... gantungan tisu badut. Tisunya tisu gulung ya. Heheheeee...
 
Temanya kan ultah, yang terpikir di otak ya badut, cupcake dan permen warna-warni. Nah, saya sudah bisa post hari ini karena karya-karya Uji Nyali sudah ditayangkan di fanpage-nya HandicraftQta.
 
 
Gantungan tisu tanpa tisu

Gantungan tisu tampak depan

Gantungan tisu tampak samping

Ini badutnya, imut nggak?

Cupcake dan permen

Ini foto yang saya setor ke grup, kolase dari empat foto.

Kira-kira dapat hadiah nggak ya? Hmmm...berharap dan berdoa. Kalaupun enggak dapat, seiyanya saya sudah berusaha. Kreatifitas itu memang perlu diasah. Karya teman-teman yang lain keren dah, top markotob, mak nyus semua.

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)