menubar

Jun 2, 2016

Family Gathering 22 Mei 2016

22 Mei 2016 lalu, perusahaan tempat saya bekerja mengadakan Family Gathering. Tujuan acara sebenernya sih untuk meresmikan sport hall baru di lokasi pabrik, sekalian silaturahmi antar karyawan beserta keluarga. Total perkiraan sekitar 900 orang. Saya kebagian jadi seksi registrasi. Konsekuensinya, saya harus datang pagi sekali. Jam 06.00 sudah standby di lokasi karena memang dijadwalkan jam 07.00 sudah dimulai acara pertama. Dan saya belum sarapan makkkk.... Biarpun "kelaparan" harus tetap ceria dan semangat.


Ini panggung yang sudah dipersiapkan tim perlengkapan. Tidak terlalu besar sih, tapi ya OK lah.

 
Registrasi selesai. Menurut saya sudah cukup teratur, tim registrasi tidak terlalu kewalahan. Good job untuk kerja kerasnya. Saya sebagai koordinator merasa lega. Acara dilanjutkan dengan senam pagi. Ada dua instruktur aerobik yang didatangkan untuk memandu peserta senam. Hmm... pagi-pagi udah dapat yang seger-seger kan? Mata pasti ilang deh ngantuknya. Ya kan mas-mas dan bapak-bapak? Peserta senam paling heboh dan semangat dapat hadiah loh.

 Instruktur yang ceria dengan kostum orange
Bapak-bapak ambil posisi paling depan. Satu... dua... satu... dua... tiga... empat... lima... enam...tu...juh... delapan.


Nah, ini bagian yang paling ditunggu. Doorprize. Banyak banget doorprize yang disediakan panitia. Kulkas, kompor gas, mesin cuci, rice cooker, kipas angin, smartphone, tablet dan masih banyak lagi. Ada hadiah cash money juga lho.


Acara peresmian gedung dimulai dengan pemotongan pita melati oleh Direktur perusahaan dilanjutkan dengan potong tumpeng sebagai tanda syukur telah dibangun gedung olahraga untuk semua karyawan.

Puncak acara yaitu pengundian doorprize diiringi suara merdu para penyanyi. Dangdutan mak.... Ayo jogetnya yang semangat ya.


 
Saya dapat doorprize juga. Semua yang datang ke acara ini mendapat doorprize. Hanya keberuntungan yang membedakan besar kecil nilai hadiahnya. Saya mendapat setrika Masp**n. Alhamdulillah. Tapi yang difoto ini bukan hadiah yang saya dapat. Ini punya teman yang nitip karena lagi sholat. Abaikan mata saya yang sudah lelah dan make up yang sudah nggak karuan.


Panitia juga menyediakn photoboth dengan segala aksesorisnya. Namun sayang, segala printilan aksesorisnya lenyap dijadiin rebutan anak-anak kecil. Huhuhuuuu.... saya jadi nggak kebagian foto pakai aksesorisnya.


Keluarga besar PT. EUDE Indonesia berfoto bersama. Semoga langgeng dan jaya selalu. Semoga ini bukan Family Gathering yang pertama sekaligus terakhir. Semoga akan rutin diadakan.
 
Fio kelelahan dan kepanasan. Begitu masuk keruang kerja saya yang adem, Fio langsung leyeh-leyeh. Capek banget ya nak? Panas? :D


3 comments:

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)