menubar

Jul 27, 2017

DIY Postcard - Quote : No Friendship is an Accident

Jadi begini. Sebenarnya saya ingin membuat kartu pos seperti OWS (One Sheet WOnder) yang banyak bertebaran di pinterest. Satu lembar kertas bisa jadi belasan kartu ucapan. Berhubung saya emak-emak dengan dua balita, sepertinya agak susah membagi waktunya. Jadi saya membuat yang sederhana dan mudah saja. Kertas kadonya kebetulan dapat yang sudah kotak-kotak. Tidak perlu diukur, tinggal gunting sesuai garis saja. Tempel kertas kado pada kertas polos. Saya punya stok banyak. Tambah satu quote "No Friendship is an Accident" dari O Henry, Heart of the West. Gampang banget kan? Tanpa tutorial, sepertinya siapapun bisa membuatnya.

Stok kertas polos saya terbuat dari kalender meja dipotong 11.5 cm x 15 cm dan dilapis amplop coklat bekas.

Saya sengaja pilih quote ini, karena memang mau dikirim untuk teman-teman. Quotenya hasil search di google. Semoga yang menerima suka dengan kartu pos handmade ini.



No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)