menubar

Feb 26, 2018

Hurrayyy... Postcrossing Again

Akhirnya kemarin saya request alamat lagi di official postcrossing. Saya vakum sudah berbulan-bulan. Padahal stock kartu pos dan perangko masih banyak. Hanya sedikit malas saja menulis dan mngeposkan kartu pos. Mungkin saya sedang bosan. Tapi kalau nerima, saya happy sekali. Selama vakum, saya seringnya ikutan GA GiveAway yangada di grup Komunitas Postcrossing Indonesia. Beberapa kartu pos hasil menang GA lumayan menghibur.

Saya request 10 alamat. Yang bikin saya lebih happy, 10 orang itu nggak ada yang riwil. Rata-rata nerimo. Saya ngabisin stock kartupos postcrossing terbitan Pos Indonesia. Saya suka kartunya. Gambarnya lucu. Kertasnya tebal. Saya suka, semoga yang dikirim juga suka.


"Hati-hati di jalan ya nak. Semoga betah di rumah yang baru, karena kamu bakalan selamanya di sana." *ngomong sama kartu pos ^_^

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)