menubar

Oct 25, 2018

Diva Weekly Challenge #373: "Non Dominant Tangling!"

"Non Dominant Tangling!" 


Entah ini menyenangkan atau menjengkelkan. Pertama bagi saya.


Ini tantangan "wow" sekali. Menggambar dengan tangan kanan bagi saya, terkadang masih kurang bagus. Terkadang masih keriting juga garisnya. Lah ini disuruh pakai tangan kiri. Saya dominan tangan kanan. Bukan kidal.Sebenarnya mau melewatkan yang ini, tapi tidak ada salahnya mencoba.


Saya membuat ulang tantangan diva sebelumnya yaitu orb-tastic. Menggambar kali ini butuh waktu yang lebih lama. Pertama saya gambar garis lengkungnya. Hurraayyyy, lumayan mulus. Dilanjutkan bulatan-bulatan saya buat perlahan. Benar-benar pelan-pelan. Tapi tetap saja kriwil-kriwil, tidak mulus.


Selanjutnya, printempt. Hahahahaa… yang ini susah sekali. Tetapi ada yang mulus juga loh. Betapa beruntungnya.


Tantangan terakhir, shading. Saya menyerah.


Bagaimana menurut teman-teman?




Diva challenge 369 - orc-tastic


5 comments:

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)