menubar

Mar 5, 2019

Diva Weekly Challenge #386 - "Pick Up Where You Left Off"

This week you have two options for a challenge.  
Challenge A) - to find an abandoned tile, one you gave up on, and breathe new life into it
Challenge B) - if you don't have an abandoned tile feel free to create your own duotangle using Drawings and Dewd.


Diatas saya kopi dari blongnya http://www.iamthedivaczt.com. Sebenarnya saya tidak punya tile yang terbengkalai. Kalau masih setengah jalan dan mood menghilang lama, saya membuangnya. Jadi saya memilih challenge B. Coret coret, jadilah duotangle drawings dan dewds. Ketika mau memberikan shading, kopi saya tumpah sedikit. Entah kenapa, muncratnya kok ya pas di gambar. Jadilah itu terbengkalai selama seminggu. baru hari ini saya tambahkan shading dan warna merah.



No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)