menubar

Mar 13, 2019

Mie ABC Selera Pedas Rasa Ayam Pedas Limau

Mie instant yang pedes-pedes memang masih tren ya. Nggak mau kalah sama geprek level setan, gendruwo dan sejenisnya. Kali ini saya mencoba mie instan goreng rasa ayam limau pedas. Sudah agak lama sih, tapi baru nulis di blog sekarang.


Judulnya selera pedas. Saya membayangkan level pedasnya setara pop mie pedes gledek atau ndower. Tapi harapan saya terhempas tiba-tiba ke bumi. Nggak pedes. Pedesnya selevel sama mie instan goreng yang tidak mengklaim produknya pedas. Segitu saja sih pedasnya. Pangsitnya juga dikit. Mending dihilangkan dan minyak cabenya dipedesin lagi. Malu dong sama judulnya "Selera Pedas".






Tapi saya suka sama cupnya. Bukan dari bahan sterofoam yang katanya bahaya buat kesehatan. Cupnya kayaknya dari plastik. Rasa seger limaunya juga lumayan. Tapi sepertinya saya mikir lagi kalau harus beli dan makan lagi. Riviewnya murni dari saya yang bukan pakar makanan. Hanya orang biasa yang sering khilaf makan mie instan ^_^

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)