menubar

May 3, 2019

Drama Korea : Possesed


Di akhir tulisan akan ada spoiler sedikit. Jadi kalau ga mau, nggak usah di baca sampai habis yak. 
Kang Pil Sung yang diperankan oleh Song Sae Byuk merupakan seorang detektif. Penampilannya awul-awul. Bukan oppa atau ahjusi idaman. Rambutnya dibelah tengah, seperti rambutnya Ariel Peterpan jaman dulu. Saya pikir, ini orang akan di make over di episode selanjutnya. Setidaknya di episode tengah gitu deh. Ternyata saya salah. Sampai drama habis, penampilannya ya tetep aja gitu. Pemalas, jorok, tapi baik hati meskipun dari luar kelihatan cuek.

Sedangkan Hong Seo Jong (Go Joon Hee) adalah pemilik took baju yang ternyata cenayang. Ibunya juga dukun tapi sayang mati ditangan pembunuh berantai yang sengaja membebaskan arwah Hwang Dae Doo.

Hwang Dae Doo ini jahat abis. Dia dihukum gantung karena membunuh beberapa wanita. Mukanya tu loh, njengkelin banget. Arwah ini berpindah dari satu orang ke orang yang lain. Tapi jahatnya tetep. Hwang Dae Doo menjadi pembunuh berantai karena mengalami penyiksaan di masa kecil oleh ayahnya. Tega loh membakar ayahnya. Sejak itulah, penderitaan yang dirasakan berubah menjadi kenikmatan. Dan berkelanjutan.

Satu persatu, orang-orang di sekitar Kang Pil Sung mati.

Saya sebenarnya suka genre semacam ini. Action horror. Tidak masalah juga sih dengan cerita serial killer. Tapi kok pas lihat drama ini, saya jadi ngeri. Ada beberapa adegan yang saya skip. Ga tega lihatnya. Apa mungkin saya yang terlalu baper yak.

Bagaimana kisah Kang Pil Sung dan Hong Seo Jong mengalahkan Hwang Dae Doo? Kenapa semuanya mati? Huaaaa…. Tipikal drama yang tayang di OCN, jangan terlalu berharap happy ending. Tapi selamanya kejahatan tidak akan mengalahkan kebajikan.


Daftar Pemain Drama Possessed
Main CastSong Sae Byuk as Kang Pil Sung
Go Joon Hee as Hong Seo Jung
Yun Jung Hoon as Oh Soo Hyuk
Jo Han Sun as Seon Yang Woo
20 years agoJang Hyuk Jin as Kim Nak Chun
Won Hyun Joon (원현준) as Hwang Dae Doo
Sangdong Police Station
Lee Won Jong as Detective Squad Chief Yoo
Park Jin Woo as Choi Nam Hyun
Kwon Hyuk Hyun (권혁현) as Kim Joon Hyung

1 comment:

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)