menubar

Dec 10, 2021

100 Days Challenge #004 : Bunzo & Infinity

Pagi tadi, saya mendapat pesan whatsapp dari salah satu wali murid yang juga guru di sekolah, kalau anak saya disuruh pulang. Karena ketika diukur, suhu di angka 37 derajat. Langsung dong telpon Pak Suami yang masih ada di rumah. Saya sudah sampai di tempat kerja. Info dari Paksu, Fio nggak ada kok dirumah, nggak ada kabar juga kalau harus pulang.

Pulang sekolah, nanya dong sama Fio. Trus dia bilang kalau pas masuk gerbang sekolah malah nggak ada yang ngecek suhu. Kalau Yasmin dicek suhu diangka 36.2 derajat. Alhamdulillah anak-anak sehat. 

“Kesehatan selalu tampak berharga setelah kita kehilangannya.” – Jonathan Swift

Hari ini saya mendengarkan OST Moon Lovers Scarlet Heart Ryo. Entah kenapa, nggak bosen sama lagu-lagunya. Saya suka Wind yang dinyanyikan Jung Seung Wan. Lagunya melow, sedih gitu deh. 




 

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)