menubar

Dec 28, 2021

100 Days Challenge #007 : Bunzo & Yincut

 


Beberapa hari ini Yasmin rewel. Pekan lalu, terkena radang tenggorokan. Yasmin jadi nggak nafsu makan. Minum obat buat Yasmin itu horor. Dibujuk rayu model apapun tetep susah. Apalagi dipaksa. Udah kayak perang aja. Tapi saya tidak boleh kalah. Yasmin harus sembuh. Alhamdulillah, setelah negoisasi yang panjang, lama dan melelahkan, Yasmin setuju untuk minum obat dua kali. Sebuah prestasi untuk saya. Haaahhaaahaaa tertawa menang dan bahagia. Radang sembuh, terbitlah sariawan. Saya obati dengan Kenalog. Perang lagi? Tentu saja. Tapi kali ini saya belum meraih kemenangan. Masih harus berjuang. 


Ini saya lagi lihat Han So Hee dan Ahn Bo Hyun, My Name. Intinya sih Song Ji Woo mau balas dendam ke pembunuh ayahnya, yang dia tahu sebagai pengedar narkoba. Nah, bagaimana akhirnya dia tahu kebenaran kisah dan perjuangan ayahnya? Liat aja ya. Hanya delapan episode. Atau mau saya kasih spoiler? ^_^


No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)