menubar

Sep 30, 2023

Inktober Tangles 2023 - Preparation

Oktober. Bulan yang dinanti banyak seniman untuk menerima tantangan. Lebih ke seni menggambar ya. Baik digital maupun tradisional. Kalau saya lebih spesifik ke Inktober Tangles. Konsep inktober dengan prompts zentangle pattern.

Seru. Menggambar dengan satu tema setiap hari selama bulan Oktober. Halaman instagram bakal penuh sama karya-karya yang keren. Saya sih bukan seniman gambar ya. Hanya suka menggambar saja. Kalau ada prompts nya, jadi lebih tertantang gitu sih. InktoberTangles 2023 masih dipersembahkan oleh Stephanie Jennifer, CZT 21.

Saya kutip dari website inktober, untuk yang belum tau atau belum mengenal inktober challenge.

Q: What is Inktober?
A: Inktober is a month long art challenge created by artist Jake Parker that is focused on improving skill and developing positive drawing habits. Every day for the month of October anyone participating in the Inktober challenge creates an ink drawing and posts it online. Remember to use the hashtags #inktober and #inktober2023 if you want your art to be seen by everyone.

Tahun ini saya rencana mau bikin zentangle dipadukan dengan satu kata motivasi. Sudah saya persiapkan 31 kata. 



Ada dua kata yang tidak jadi saya pakai. Karena tidak muat. Saya kan bukan tipe  manusia yang suka maksa ya. Jadi ya sudahlah. Belum dibuang kok. Mungkin suatu hari bisa diolah sedemikian rupa, jadi sebuah karya.


Tapi ya kembali lagi. Rencana manusia akan kalah dengan rencana Allah. Di  minggu terakhir September, Fiorenza harus dirawat di Rumah Sakit. Inktober Tangle nya nanti dulu ya. Fokus ke pemulihannya Fiorenza. Minggu depan, mari kita kejar ^_^

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)