menubar

Jul 30, 2018

#MyTileProject with Nancy Dimnauer, CZT 18

Disela-sela #the_endless_zentangle project saya mengikuti #mytileproject. Challenge ini diadakan oleh Nancy Domnauer, CZT 18. Follow ig nya @linedotcalm.

Aturannya sederhana.

Buat sebuah Z untuk mencipatakan empat bagian pada "zentangle tile"


Bagian pertama, isilah dengan pola zentangle sesuai inisial huruf awal nama. Saya memilih daggerly. Ini kali pertama saya menggunakan pola ini. Unik juga. Nanti saya akan explore lagi pola "daggerly".

Bagian kedua, gunakan pola zentangle yang hurufnya berawalan sesuai nama belakang. Nama saya Dani Mulyaning Asih, dan saya memilih afterglo. Jujur, pola ini saya pilih paling akhir setelah menyelesaikan tiga bagian. Pilihan saya sebelumnya antara apacore, auraknot atau abeko. Namun urung. Entah. Tidak menemukan "feel" untuk ketiga pola tersebut.

Bagian ketiga, sesuaikan dengan bulan lahir. Sudah disediakan 12 pola. Pilih saja sesuai bulan lahir. Saya kebagian hollibaugh. Sudah cukup sering saya gunakan pola ini. Tapi ya enggak bosen tuh. Asyik aja sih.

Bagian empat, gunakan pola favorit. Ok, saya punya cukup banyak pola favorit. Biasanya saya memakai paradox, namun kali ini saya lebih memilih tirpoli. Paradox sudah sering banget saya gunakan.


"Tangle a tile that reflects your uniqueness". Karena setiap orang memiliki preferensi masing-masing. Mau ikut? Mulailah menggambar dan rileks.


No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)