menubar

Jul 24, 2018

Parcel Swap July Komunitas Postcrossing Indonesia

Di sela-sela vakum mengirim kartupos official, saya ikutan parcel swap yang ada di grup FB Komunitas Postcrossing Indonesia. 

Syarat-syaratnya: 
1. Berdomisili di Indonesia. Mendaftar di kolom komentar dgn format no urut & nama, lalu japri host alamat lengkap & no hp.
-- Iya, saya tinggal di Semarang yang masih wilayah Indonesia. 

2. Bersedia mengirim parcel selambatnya 7 hari setelah alamat dibagikan. Apabila melanggar aturan, "dihukum" tidak boleh ikut 2 event parcel swap selanjutnya.
-- Sudah juga. Alamat dikirim tanggal 14 Juli (Sabtu). Saya kirim tanggal 17 Juli (Selasa). Belum telat kan.

3. Menggunakan jasa pengiriman tercatat (foto resi di pm ke host)
-- Saya pakai jasa J&T. 

4. Isi parcel bebas dengan nominal antara Rp 25.000 - Rp 40.000 (tidak boleh kurang atau lebih) . Dan didalamnya termasuk 1 barang kejutan, yaitu produk atau merk yang sesuai nama depan si pengirim, dan pengirim tidak menuliskan namanya tetapi memberikan petunjuk supaya si penerima menebak-nebak dari siapakah parcel yang diterimanya. Petunjuk yang diberikan tidak dibatasi, yang penting tidak terlalu menyusahkan 

-- Ini isi parcel saya. Semoga yang menerima suka dengan isinya.  Ada 4 kartu pos mint, 1 kartu pos maxi, 1 set spidol, 1 sachet Luwak white koffie less sugar, 1 bungkus Doublemints, beberapa permen, dan 1 bungkus SAMYANG Extra Hot. Berbagi kebahagiaan tidak harus dengan yang manis kan? Saya berbagi pedas. Tapi Samyang itu cuma pedas. Beda sama Pop mie Ndower. Pedas plus panas. Panas dimulut, di perut dan tetep panas di akhir pembuangannya.

Parcel sent to Mutiara - Karawang
Kemarin siang, 19 Juli 2018 parcel buat saya datang. Senenglah. Penasaran isinya apaan. Yang buka tetep ya Fio, secara dia yang ada di rumah sama mbahti mbahkung. Sore hari baru saya tau isinya. 

Roma Sandwich kesukaan Fio, Alhamdulillah. 2 Indocafe coffeemix, kesukaan saya. 6 kantong teh Sosro, 1 bungkus teh Tarik, 13 kartu pos, beberapa koin. Yeayyyy….. Terimakasih ya. Surprise barang "D"uit koin. Ada beberapa peserta swap yang berinisial D, tapi ternyata bukan semua. Duit koin = Rupiah = Rafiqa Humaira. Parcel dikirim oleh Rafiqa. Makasih ya. Salam dari Semarang.

Parcel received form Rafiqa Humaira

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)